Pages

Friday, October 5, 2012

The Winner...

Keyakinan bagai mata pedang satu satunya didunia yang tak sanggup digadaikan karena tak ternilai, mata pedang yang sanggup membelah segala ragu, tajam mengilat menyilaukan, sanggup menebas prasangka, bisa melumpuhkan ketidakpastian, menyabet godaan, memotong tali tali kecewa, memutus rantai penyesalan.

Karena hidup adalah untuk menjadi pemenang, maka keyakinan adalah harga mati tuk sebuah kemenangan.

Percaya atau tidak, semua kisahmu sejak lahir menatap dunia adalah proses menuju sebuah kemenangan sampai saat nanti engkau melangkah menghadap mahkamah Tuhan.

Meraih sebuah kemenangan tidaklah mudah, rintangan, saingan, cobaan, godaan, semua adalah pasti, tak ada kata gagal selama kau menggenggam pedang keyakinan, gagal yang sering kau keluhkan adalah fase yang kadang harus kau lalui.

Percayalah Tuhan selalu punya cara tuk memuliakanmu, namun kadang engkau lebih memilih mempertahankan kebiasaan dan kesenangan yang tak akan mendamaikanmu.

Sejatinya sebuah kemenangan, bukanlah pada tropi yang diperoleh, bukan pada penghargaan yang diterima, bukan pada singgasana yang megah, bukan pada harta yang melimpah
Kemenangan hakiki adalah kemuliaan dalam naungan Ridha Ilahi.

Sahabat, percayalah, aku, kau, kita semua terlahir sebagai calon pemenang, terus berkarya, tatap dunia dalam bingkai kesyukuran, dengarkan suara alam memuji kebesaran-Nya, temukan jejak jejak keagungan Tuhan, bahkan ditiap hembusan nafasmu.

Kebenaran datangnya dari Allah SWT, kesalahan adalah mutlak karena kebodohan, dan sedikitnya pengetahuan yang saya miliki

#inspired from the story of my brother

No comments: