Pages

Monday, March 25, 2013

(Var Show) Sbs Running Man

Saya kira banyak yang tau acara South Korean Variety Show Running Man. Running Man adalah variety show yang merupakan bagian dari SBS’s Good Sunday. Running Man di tayangkan setiap hari Minggu sore, dan jadwal syutingnya dimulai pada hari Senin.
Member Running Man terdiri dari 7 orang satu diantaranya seorang wanita cantik, Mereka berasal dari berbagai profesi di dunia entertainment seperti MC, Penyanyi, dan Aktor.

Konsep Running Man adalah baik member ataupun guests wajib menyelesaikan misi yang diberikan staff.
Acaranya seru, ada aksi lari-larian, sesuai dengan tagline Running Man, Don’t Walk ! Run ! semua pemain, guest dalam menyelesaikan misi harus berlari, dan para pemain diharuskan menyelesaikan setiap tantangan yang diberikan staff.

Games-nya segar kocak bikin penonton ketawa sakit perut, kadang jejeritan... hehee.

Saya salut sama member Running Man, walaupun mereka artis tapi saat syuting Running Man mereka tidak peduli dengan image artis, mereka pure syuting dengan aksi sebenarnya, ekspresi sebenarnya tanpa ada panduan script.

Saya baru mulai nonton Running Man mulai episode 29.
Meskipun agak telat nontonnya tapi saya berhasil mendapatkan seri running man dari episode 1.

Sekarang saya sudah selesai nonton episode 138 (lihat cuplikan gambar).

Running Man pernah mengambil syuting di 3 negara Asia seperti Thailand, China dan Hongkong. Running Man sukses menjadi variety show yang paling digemari tidak hanya di Korea Selatan melainkan di dunia.

Lokasi syuting running man keren, selalu memperkenalkan tempat-tempat istimewa di Korea Selatan untuk dijadikan landmark selama syuting. Saat syuting di luar negeri pun RM tak lupa memperlihatkan keindahan dan sisi lain dari negara tersebut.

Nah.. ini dia member running man:

1.

Name : Yoo Jae Suk
Nick Name : Korean National MC, Yoo Hyuk, yoorus willis
DOB : 14 August 1972

2.

Name : Ji Suk Jin
Nick Name : Big Nose Hyung
DOB : 10 May 1968

Inilah member paling senior di running man yang biasa di juluki Big Nose Older Brother, karena hidungnya memang besar. Dia adalah One of the weakest Running Man members, physically and intellectually. Member yang paling sering ketangkep duluan dan jarang bisa menyelesaikan misi karena keburu ketangkep chaser team.

3.

Name : kim Jong Kook
Nick Name : Sparta Kook, Coomander
DOB : 25 April 1977
Occupation : Singer

Jong Kook adalah member yang paling di takuti Mission Team dan Guest dalam menyelesaikan misi, sekaligus orang yang harus ditaklukin pertama, karena sekali Jong kook survive maka dialah pemenangnya.

4.

Name Ha Dong Hoon (Haha)
Nick Name :Haroro, Harad Pitt
DOB : 20 August 1979
Occupation : Singer

Haha adalah member yang paling antusias bahkan cenderung berlebihan jika Guestnya adalah seorang aktris atau member girl group. HaHa ini uda ahlinya dalam urusan spy, dengan muka polosnya dia sanggup membohongi member lain. Trademark Spy dan icon betrayel sangat cocok untuk HaHa. Haha dan Kwang Soo adalah 2 member yang harus diwaspadai dan diusahakan untuk tidak dipercayai, karena keduanya paling sering menghancurkan aliansi dan berkhianat.

5.

Name : Kang Gary

Nickname : Peaceful Gary. Jihyo's Monday Cuple

DOB : 24 February 1978

Semua member RM paling tahu jika Gary tidak bisa berbohong karena bisa ditebak dari wajahnya, maka dari itu Gary pasti stress jika harus menjadi spy

6.

Name : Song Jihyo

Nickname : Ace Jihyo

DOB : 15 Agustus 1981

Occupation : Actress, Model

Inilah satu-satunya member cewek di Running Man. JiHyo sering banged menindas GwangSoo dan Haha. Walaupun cewek tapi kemampuan JiHyo menangkap Mission Team ataupun guest di jejerkan dengan kemampuan JongKook sehingga mendapat julukan “Ace Jihyo” dan juga kelebihan Jihyo adalah sering banget menjadi tumpuan terakhir mission team dalam menyeleseikan misi karena JiHyo jarang ketangkep duluan. Wajah JiHyo sering terlihat bingung dan kosong saat PD memberikan instruksi.

Itulah sebabnya dia mendapat julukan Miss Blank. Walaupun sering ngeblank kalo dikasih instruksi, tapi Jihyo paling cepat dalam berpikir dan menganalisis sesuatu.

Jihyo memang lack dalam beberapa game, tapi kekuatannya juga jangan disepelekan terutama untuk game wrestling

7.

Name : Lee Kwang Soo

Nick Name : Sad Gwang Soo

DOB : 14 July 1985

Occupation : Actor, Model

Pemilik tubuh setinggi 190 cm ini paling mudah di identifikasi karena postur tubuhnya paling susah sembunyi di kolong meja. Member yang kalo lagi ngomong sering di potong ama yang lainnya karena dianggap ga penting kalo ngomong.

KwangSoo termasuk penyabar dalam menghadapi member lain yang sering ‘menganiaya’ dirinya, namun sekali dia ‘meledak’ yang lainnya bisa sedikit ciut walaupun masih ditertawakan. Dia juga member yang paling sering membuat ‘fakta sesat’

Untuk mengetahui dengan jelas seperti apa Running Man, silahkan menuju halaman Wikipedia dan lihat juga daftar lengkap Episode Running Man.

No comments: